Unwir – Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap kampus Universitas Wiralodra dilaksanakan di gedung Aula Nyi Endang Dharma Ayu, sehingga dapat memuat satu angkatan secara bersamaan melaksanakan ujian tersebut, Senin (20/01/2020).

Berbeda dengan ujian sebelumnya yang dilaksanakan didalam kelas, ujian kali ini dilaksanakan didalam gedung Aula dan setiap sesi satu angkatan melaksanakan ujian tersebut. Sesi berikutnya diisi oleh oleh angkatan selanjutnya.

Dengan metode seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam segi menjawab ujian akhir semester, selain itu sebelum memasuki ruangan para mahasiswa wajib mempunyai kartu ujian dan bagi mahasiswa yang belum mempunyai kartu ujian dipersilahkan untuk mengambil kartu ujian tersebut.

Bagaimana dengan mahasiswa yang tidak terbawa kartu ujiannya, mau tidak mau dipersilahkan mengambil kartu ujian tersebut, karena bagi pengawas tidak ada kata tidak terbawa kecuali hilang. Jika demikian mahasiswa dipersilahkan mengurus kembali untuk mendapatkan kartu ujian pengganti, namun hal itu belum kami temui terjadi hal demikian.

Pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar dan mahasiswa juga tertib dalam mengerjakan tugas-tugas soal UASnya.

Sementara itu disamping Ujian Akhir Semester berjalan penerimaan mahasiswa baru Univeritas Wiralodra juga akan dibuka pas pada tanggal 27 Januari 2020, jadi bagi teman-teman lulusan SMA sederajat saatnya bergabung jadi mahasiswa Unwir di tahun 2020.

Link portalnya http://pmb.unwir.ac.id/

(Humas Unwir/AS)