Maya Raih Medali Perak dalam Gelaran Kejurcab Pencak Silat Pagar Nusa KH Sholihin Cup ke 2 tahun 2020

Cirebon, unwir.ac.id – Mahasiwa Fakultas Kesehatan Masyarakat, Maya Amelia, gembira bisa mneyumbangkan medali pada Universitas Wiralodra dalam Kejuaraan Cabang Pencak Silat Pagar Nusa KH Sholihin Cup ke 2 tahun 2020 yang digelar 28-31 oktober 2020 lalu. Kejurcab tersebut diikuti sekitar 500 peserta yang saling beradu ketangkasan pencak silat sesuai dengan kategorinya.  Kejurcab pencak silat ini di gelar di dua tempat yaitu Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin dan Pondok Pesantren Gunung Sari Waled Cirebon.  Nampak raut wajah gembira dan haru tersirat di wajah Maya saat setelah pertandingan usai, sedikit kecewa karena tidak dapat meraih juara pertama.

Pengalungan medali pada Maya Amelia

Maya meraih juara 2 kelas C dewasa dan dianugrahi medali perak pada kejucab tersebut. Saya gembira bisa meraih ini, walaupun masih dapat perak, saya persembahkan untuk almamater tercinta dan dunia persilatan, mudah mudahan raihan ini dapat menjadi motivasi saya untuk terus berprestasi dan teman-teman sejawat serta mahasiswa yang lainnya ujarnya.

Sementara Wakil Rektor III Universitas Wiralodra Drs. Kambali, M.Pd.I. saat ditemui diruang kerjanya 19/11/2020 menyampaikan, kami atas nama Universitas mengucapkan selamat dan sukses atas raihan medali perak yang diperoleh anada Maya Amelia pada gelaran kejucab tersebut, terus berprestasi dan jangan pernah menyerah. Dalam kompetisi kalah dan menang adalah hal yang biasa dan konsekuensi dari itu menjadi pemenang atau tidak maka, yang terbaik adalah ucap syukur atas apa yang sudah kita dapat dan kita kerjakan pungkasnya.