Unwir. Kampus Universitas Wiralodra atau lebih dikenal dengan sebutan UNWIR akan membuka pendaftaran  mahasiswa baru di bulan januari 2020, pada system penerimaannya hampir sama dengan tahun sebelumnya namun kali ini sedikit berbeda kategori yang akan tampilkan. Kamis (25/11/2019).

Pada penerimaan kali ini calon mahasiswa baru dituntut mampu mendaftarkan diri melalui internet, karena system penerimaan mahasiswa baru sekarang menggunakan formulir langsung yang diisi melalui internet bisa diakses melalui laptop atau komputer bisa juga diakses melalui handphone atau android yang di miliki oleh calon mahasiswa baru.

Selain pendaftaran mandiri, pendaftaran lebih mudah juga dapat dilakukan oleh pihak sekolah tapi khusus bagi calon mahasiswa yang baru lulus atau masih duduk dibangku kelas XII SMA/SMK/MA. Jadi dari pihak sekolah dapat menggunakan hak akses untuk mendaftarkan siswanya jadi calon mahasiswa Universitas Wiralodra, namun hak akses tersebut dapat diterima ketika sekolah tersebut sudah bekerjasama dengan pihak panitia penerimaan pendaftaran.

Agar lebih jelas silahkan pantau secara langsung web penerimaan mahasiswa baru di http://pmb.unwir.ac.id/

(Humas Unwir/AS)