Ribuan Civitas Akademika dan Masyarakat Indramayu Padati Kegiatan UNWIR BERSHOLAWAT 2 dalam rangkaian Dies Natalis Universitas Wiralodra Ke-42. jumat malam tanggal 26 Juli 2024 dilaksanakan kegiatan UNWIR BERSHOLAWAT yang merupakan rangkaian agenda Semarak Dies Natalis UNiversitas Wiralodra ke-42.

Dalam Kegiatan UNWIR BERSHOLAWAT 2 Ini bertindak sebagai Mubaligh Al-Habib Ahmad bin Utsman Alaydrus, Al-Habib Syarif Hidayatullah bin Alwi Bin Yahya, dan juga sholawat bersama Gus Aldi.

Hadir membersamai dalam kegiatan ini mewakili Bupati Indramayu Asisten Daerah 1 Jajang Sudrajat serta Unsur Forkopimda Indramayu.

Halaman Aula Nyi Endang Dharma Ayu dipadati jamaah UNWIR BERSHOLAWAT 2. Rektor Universitas Wiralodra Dr.H.Ujang Suratno,SH.,M.Si. dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan juga jamaah yang hadir pada kegiatan UNWIR BERSHOLAWAT. Rektor menyampaikan Insya Allah UNWIR BERSHOLAWAT akan menjadi agenda tahunan kami dalam agenda Dies Natalis dan semoga semua yang hadir dalam kegiatan ini mendapatkan barokah baik bagi Universitas Wiralodra ataupun bagi masyarakat yang hadir.

UNWIR BERSHOLAWAT #2 DIES NATALIS UNIVERSITAS WIRALODRA 42 tahun 2024

Kuliah #unwir_bae

Kampus #unwirungguldankompetitif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *