Selasa,16 Juli 2024 UPT Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB),BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Wiralodra dan PMI Kabupaten INdramayu laksanakan Bakti Sosial Donor Darah pada rangkaian peringatan Dies Natalis Universitas Wiralodra ke-43

Bertempat di selasar Timur Gedung Rektorat Universitas Wiralodra dilaksanakan bakti sosial donor darah. Civitas akademika Universitas Wiralodra berbondong – bondong mendaftarkan diri untuk bisa mendonorkan darahnya pada kegiatan ini. Bukan hanya civitas akademika kegiatan donor darah ini pula juga diikuti oleh masyarakat.

Kepala UPT PMB Dr.Iman Cahyanto,M.Pd menyampaikan bahwa donor darah pada bulan juli ini bertepatan dengan momentum Dies Natalis Universitas Wiralodra Ke-42 tahun. walaupun memang puncak kegiatan Dies dilaksanakan besok tanggal 17 juli namun hari ini kita sudah gelar kegiatan bakti sosial donor darah hari ini. Kami berharap semoga darah yang didonorkan bisa bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat yang membutuhkan. Kami mewakili Panitia Dies Natalis juga menguvapkan terima kasih kepada semua civitas akademika yang sudah mendonorkan darahnya pafa kegiatan hari ini.

DONOR DARAH DIES NATALIS UNWIR KE – 42

Kuliah #unwir_bae

Kampus #unwirungguldankompetitif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *