Rabu 03 Juli 2024 Kelompok KKN-PPM Kelompok 21 Desa Bugis Laksanakan Program Kerja Fakultas Ekonomi yakni dengan program edukasi pengemasan produk kerupuk Ma Saenah. Bertempat di dusun pasar RT 19 RW 04 Mahasiswa Universitas Wiralodra lakukan edukasi pemengemasan Kerupuk Antor UMKM Desa Bugis di kediaman Ma Saenah, pada saat kesempatan yang bersamaan datang pelanggan untuk melakukan transaksi pembelian krupuk.

Kami juga buatkan desain stiker bagi UMKM Kerupuk Antor Ma Saenah, agar lebih menarik pengemasan produk dan brand Kerupuknya. Dalam kesempatan ini kami juga mencoba ikut terlibat dalam pengemasan produk UMKM Kerupuk Antor Ma Saenah. Kemudian Program kerja Fakultas Ekonomi yang kami lakukan juga bagi UMKM Di Desa Bugis ini yakni melakukan pembuatan e-commerce dengan membuat toko online di Tokopedia untuk UMKM Kerupuk Antor Ma Saenah.

Program Edukasi ini selain memang merupakan program kerja mahasiswa Fakultas Ekonomi, ini juga sebagai upaya kami membantu mengembangkan UMKM Desa Bugis dimana kami melaksanakan KKN-PPM Universitas Wiralodra tahun 2024. Semoga dengan adanya edukasi dalam branding UMKM, dan membuatkan e-comerce pada tokopedia ini bisa menambah hasil pendapatan bagi UMKM Kerupuk Antor Ma Saenah kedepanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *