Rabu, 10 Juli 2024 Kelompok KKN – PPM Kelompok 22 Desa Mangunjaya Kecamatan Anjatan, Laksanakan Program Kerja Fakultas Ekonomi yakni dengan program Inovasi Desain Packaging dan Digitalisasi UMKM Menuju Masyarakat Mandiri di Desa Mangunjaya yang bertempat di Dusun Karangjaya RT 014 RW 003 Desa Mangunjaya Kecamatan Anjatan.

Sasaran dalam kegiatan program ini adalah UMKM Dapoer Manja Desa Mangunjaya. Mahasiswa Kelompok 22 KKN-PPM Melaksanakan Mendesain Ulang Logo dan Packaging UMKM Dapoer Manja agar lebih menarik konsumen dan menambah nilai jual produk serta membuat Desain Spanduk Usaha Dapoer Manja agar konsumen mengetahui tempat produksi.

Program Kerja Fakultas Ekonomi yang kami lakukan juga yakni melakukan pembuatan akun usaha di Google Maps agar UMKM Dapoer Manja lebih di kenal luas dalam melakukan pemasaran dan promosi.

Program kerja ini tidak hanya menjadi program kerja mahasiswa Fakultas Ekonomi saja, namun juga sebagai upaya untuk mendukung pengembangan UMKM Dapoer Manja di desa Mangunjaya dimana kami melaksanakan kegiatan KKN-PPM Universitas Wiralodra 2024. Kami berharap dengan adanya packaging yang baru dan pembuatan akun usaha di Google Maps ini, dapat membantu UMKM Dapoer Manja untuk lebih di kenal luas dan memperoleh penghasilan yang lebih besar di masa yang akan datang.

KKN-PPM Universitas Wiralodra tahun 2024

Kuliah #unwir_bae

Kampus #unwirungguldankompetitif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *