29_talkshow_fkip_01

Universitas Wiralodra. Kamis, 08 Juni 2023 Bertempat di Auditorium Universitas Wiralodra Badan Eksekutif (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Wiralodra laksanakan Kegiatan Talkshow Pendidikan bagi Mahasiswa Universitas Wiralodra. Mengambil tema “Bincang Pendidikan Indonesia Dalam Menghadapi Tantangan Zaman” Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Wiralodra berkerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu membawakan Tema Besar ini.

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan Talkshow Pendidikan ini yakni Hj. Eti Herawati, M.Pd. Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu, Mewakili Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu. Hadir dalam kegiatan Talkshow Pendidikan ini Wakil Dekan Fakutas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Wiralodra Dr.Ida Yuliana Wati,M.Pd beserta Dosen dilingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Wiralodra.

Gubernur BEM FKIP Jumadi menyampaikan bahwa Kegiatan Talkshow Pendidikan ini diselenggarakan bagi seluruh Mahasiswa Universitas Wiralodra yang konsen pada dunia pendidikan saat ini. Khususnya Mahasiswa dari seluruh Program Studi pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Wiralodra. Kegiatan ini diharapkan dapat memacu semangat rekan-rekan dalam menghadapi tantangan zaman mengenai Pendidikan di Indonesia.

Kegiatan Talkshow Pendidikan ini merupakan rangkaian dari agenda besar FESTKIP Vol.3 Badan Beksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Univesitas Wiralodra. Adapun rangkaian FESTKIP Vol.3 ini akan ditutup dengan kegiatan Malam Puncak FESTKIP Vol.3 yang akan diselenggarakan pada sabtu, 10 juni 2023 bertempat di Gedung Kesenian Mama Soegra Indramayu. Malam Puncak FESTKIP Vol.3 akan dimeriahkan oleh Fajar Merah, Reda Gaudiamo dan Wibi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *