28_workshop_01

Universitas Wiralodra. Rabu, 07 Juni 2023, UPT Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Wiralodra, laksanakan Workshop Menejemen Pengelolaan Media Sosial dilingkungan Universitas Wiralodra. Dalam Momentum pelaksanaan workshop ini diberikan penghargaan kepada para konten kreator media sosial yang aktif di Lingkungan Universitas Wiralodra.

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi karena telah membantu promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Wiralodra melalui media sosial di Fakultas masing-masing.

Adapun tiga Pengelola Media Sosial yang diberikan Penghargaan pada pelaksanaan Workshop Menejemen Pengelolaan Media Sosial ini yaitu :

  1. Pengelola Media Sosial Fakultas Kesehatan Masyarakat Eko Maulana Syaputra,S.KM.,M.P.H
  2. Pengelola Media Sosial Tipi Kampus Fakultas Hukum Hangga Kusuma ,S.H
  3. Pengelola Media Sosial Fakultas Teknik Asung Surnakim,S.Pd

Penghargaan ini diberikan oleh Kepala UPT Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Wiralodra Dr. Iman Cahyanto, M.Pd. dengan di dampingi oleh Wakil Rektor III Universitas Wiralodra Dr. Kambali, Drs., M.Pd.I.  dalam kegiatan Workshop Menejemen Pengelolaan Media Sosial dilingkungan Universitas Wiralodra tahun 2023 yang dilaksanakan di Ruang Auditorium Universitas Wiralodra.

Kepala UPT PMB Universitas Wiralodra menyampaikan bahwa dengan diberikanya penghargaan ini dapat memotivasi konten kreator dan pengelola media sosial di unit kerja masing-masing untuk lebih kreatif dan inovatif dalam membuat konten promosi di tingkat unit kerja masing-masing. Sehingga tujuan kita bersama dalam mengenalkan Fakultas,Program Studi, Lembaga dan UPT dalam media sosial dapat berjalan dengan maksimal dan dapat diterima dengan baik informasinya di masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *