13_pelantikan_01

Universitas Wiralodra. Sabtu 27 Mei 2023, bertempat di Auditorium Universitas Wiralodra telah dilaksanakan Pelantikan Pejabat di Lingkungan Universitas Wiralodra. Adapun pelantikan Pejabat ini  diantaranya Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Agama Islam, Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Kemudian dilantik juga Ketua Program Studi pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Kesehatan Masyarakat,Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Teknik, Fakultas Agama Islam, dan Fakultas Pertanian, serta Kepala Pusat di LPPM, Kabid LPM dan Kepala UPT Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Kepala UPT Perpustakaan, Kepala UPT Pusat Bahasa (PUSBA) Kepala UPT Pusat Komputer (PUSKOM).

Dilantik langsung oleh Rektor Universitas Wiralodra Dr. Ujang Suratno, SH., M.Si. dihadapan Ketua Pembina Yayasan Wiralodra Indramayu, Para Pengawas Yayasan Wiralodra Indramayu, Ketua Umum YWI beserta Jajaran pengurus yayasan, serta Wakil Rektor, Direktur serta Dekan dan Pimpinan di lingkungan Universitas Wiralodra.

Rektor Universitas Wiralodra berpesan pada pejabat yang dilantik khususnya Wakil Dekan dan Ketua Program Studi agar mampu membantu Dekan di lingkungan Fakultas khususnya membantu mendorong Tridharma yang kedua dan ketiga. Agar para dosen dan mahasiswa memiliki produktifitas yang tingi dan kemudian bisa diukur dikemudian hari menjadi unggul. Rektor berharap pejabat yang baru dapat semangat dan sigap dalam hal tugas sesuai dengan pakta integritas yang telah ditandatangani oleh masing-masing pejabat.

Pejabat itu pelayan, kita harus selalu melayani steakholder kita yakni mahasiswa, masyarakat dan mitra-mitra kita baik Pemerintah Daerah dan Sektor Swasta. Rektor Universitas Wiralodra berpesan bahwa karena kita diberi wewenang dan kekuasaan jabatan oleh Allah dan kekuasaan jabatan pula akan diambil oleh Allah maka pergunakanlah kekuasaanmu dengan sebaik-baikknya. Semoga kedepan Universitas Wiralodra bisa semakin unggul dan kompetitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *