20_kknt_sukawera_01

Universitas Wiralodra. Kamis, 18 Mei 2023. Kelompok KKNT 19 Desa Sukawera Melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Balai Desa Sukawera pada pukul 10.00.

Suwanto selaku Kepala Desa Sukawera sangat mendukung acara ini dengan  memberikan fasilitas perlengkapan untuk berjalannya acara Sosialisasi Bahaya Narkoba. Acara ini dihadiri oleh Bapak Naufal selaku lurah di desa Sukawera sebagai perwakilan dari Bapak Suwanto selaku Kepala Desa Sukawera yang berhalangan hadir. Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran karang taruna sebagai peserta acara ini.

Acara ini mendatangkan Bapak H. Atoillah, SH., M.AG. selaku Dosen dari Fakultas Hukum Universitas Wiralodra sebagai pengisi materi tentang bahaya narkoba. Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kewaspadaan akan bahayanya narkoba khususnya pada karang taruna sebegai generasi muda di desa Sukawera.

Acara ini diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya, pihak panitia membagikan pre-test untuk mengetahui tingkat pengetahuan peserta tentang bahaya narkoba. Pada acara inti, Bapak H. Atoillah, SH., M.AG., memberikan materi tentang bahaya narkoba. Acara ini disambut dengan antusias oleh para peserta yang ingin mengetahui bahaya narkoba.

Dengan diselenggarakanya sosialisasi ini, Avita Sari selaku Ketua pelaksana mengharapkan, “Dengan adanya sosialisai bahaya narkoba ini, saya harap peserta yang telah mengikuti acara ini dapat terhindar dari bahayanya narkoba”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *