13_pelantikan_01

Universitas Wiralodra. Sabtu, 06 Mei 2023. Bertempat di Nyi Endang Dharma Ayu Convention Hall Universitas Wiralodra, telah dilaksanakan Pelantikan Pejabat di Lingkungan Universitas Wiralodra. Rektor Dr. Ujang Suratno, SH., M.Si. lantik Wakil Rektor IV Bidang Humas dan Kerjasama, Ketua LPPM, dan 7 Dekan Fakultas. Kegiatan ini dihadiri Ketua Pembina Yayasan Wiralodra beserta jajaran, Pengawan Yayasan, Ketua Umum Yayasan bersama jajaran, Wakil Rektor, Direktur Sekolah Pascasarjana, Dekan, Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan serta perwakilan Mahasiswa di Lingkungan Universitas Wiralodra.Pejabat baru yang dilantik diangkat sumpah langsung oleh Rektor Universitas Wiralodra Dr. Ujang Suratno, SH., M.Si. Adapun pejabat baru di lingkungan Universitas Wiralodra yang dilantik yakni Wakil Rektor IV Bidang Humas dan Kerjasama diisi oleh Syamsul Bahri Siregar, SH., MH. Ketua LPPM diisi oleh Ir. Yudhi Mahmud, MP. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan oleh Dr. Runisah, M.Pd., Dekan Fakultas Ekonomi Fitria Damayanti, SE., MM., Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Ismanudin, Drs., M.Si. Dekan Fakultas Hukum Saefullah Yamin, SH., MH. Dekan Fakultas Teknik Hamdani Abdulgani, ST., M.Si. Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Ade Rahmawati, S.Si., M.P.H. dan dekan Fakultas Agama Islam Dr. M. Zaedi, M.Ag.

Pejabat yang dilantik juga menandatangani Pakta Integritas yang dalam hal ini sebagai jaminan kapasitas dan kualitas kerja pimpinan yang telah dilantik sehingga dapat berdampak secara langsung pada kinerja organisasi masa jabatan empat tahun kedepan. Rektor Universitas Wiralodra memberi pesan kepada seluruh pejabat yang dilantik pejabat hendaknya diniati ibadah,Pimpinan akan selau menjadi sorotan baik oleh rekan sejawat,mahasiswa serta stakeholder diluaran sana makanya kita harus memberikan contoh.Kekuasaan yang dimiliki saat ini semuanya berasal dari Allah maka kapanpun dan dimanapun kita harus ikhlas apabila Allah mencabutnya kembali. Kemudian jadi pemimpin yang bisa bermanfaat bagi orang lain.Seorang pemimpin harus memiliki visi misi kedepan yang baik khususnya bapak dan ibu Pimpinan Fakultas. Mari bersama-sama membangun dan mewujudkan visi unwir yang unggul dan kompetitif. Kemudian yang terakhir Rektor berpesan Pimpinan yang dilantik jadilah manusia yang baik dan benar agar memang ibadah kita bernilai manfaat bagi sesama.

Ketua Umum Yayasan Wiralodra Indramayu Dr. H. Dudung Indra Ariska, SH., MH. dalam sambutannya berpesan agar para pejabat di lingkungan Unwir harus fokus dan serius dalam bekerja dan sesuai dengan pakta integritas. Kemudian dalam SK (Surat Keputusan) yang dibacakan, ada klausul yang dibacakan, bahwa jabatan yang Anda emban selambat-lambatnya empat tahun, empat tahun bisa dibilang massa yang singkat namun juga bisa jadi lama. Ketua umum YWI juga mengungkapkan, dalam melaksanakan tugas, baik LPPM dan para dekan tidak semata mengembangkan skema pembelajaran yang inovatif dan adaptif, Namun juga bisa mengembangkan skema penelitian dan pengabdian yang emansipatoris dan bersemangat inklusi sosial. Dedikasikan pengabdianmu dimana tempatmu berkerja, dengan niat yang lurus dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, jaga marwahnya jaga nama baik institusi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *