12_kkn_01

Universitas Wiralodra. Kamis, 04 Mei 2023. Bertempat di Aula Kantor Desa Sukagumiwang Kecamatan Sukagumiwang Kamis, 4 Mei 2023 Kelompok 32 KKNT Universitas Wiralodra laksanakan pemaparan program kerja di hadapan Pemerintah Desa Sukagumiwang,Tenaga Pengajar UPTD SDN 1 Sukagumiwang dan Stakeholder.

Kegiatan ini dilaksanakan marathon sebelum mahasiswa KKNT kelompok 32 melaksanakan aktifitas di Desa. Hal ini dilakukan sebagai upaya penyampaian informasi kepada Pemerintah desa setempay dan stakeholder terkait apa saja hal yang akan dilaksanakan serta hal yang dapat dikolaborasikan Bersama.

Ketua M.Fatihul Ihsan Kelompok menyampaikan selama 2 bulan kedepan kelompok kami akan melaksanakan berbagai macam program kerja didesa Sukagumiwang, dengan adanya hal ini kami berharap dapat bersinergi dengan masyarakat setempat sehingga dapat terwujud harapan yang memang telah kita rencanakan Bersama.

Humas KKNT desa Sukagumiwang Evah Ridzana menyampaikan bahwa Kelompok KKNT Sukagumiwang hingga saat ini sudah mensosialisasikan seluruh program kerja yang dibuat oleh rekan-rekan anggota kelompok 32 baik ke Pemerintah Desa,Masyarakat sekitar dan stakeholder agar bisa dilaksanakan Bersama dan dapat berlangsung sesuai dengan target yang kita rencanakan Bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *