10_donor_01

Universitas Wiralodra. Selasa, 02 Mei 2023. Kegiatan Peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Universitas Wiralodra tahun 2023 terasa  berbeda, pasalnya tahun ini selain dilakukan Upacara Bendera Peringatan Hardiknas dilakukan Bakti Sosial Donor Darah yang dilakukan oleh UPT PMB Universitas Wiralodra. Kegiatan Donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Indramayu.Kegiatan ini dilaksanakan di depan kantor UPT PMB Universitas Wiralodra.

Kepala UPT PMB Universitas Wiralodra Dr.Iman Cahyanto,M.Pd mengungkapkan bahwa HARDIKNAS tahun 2023 adalah momentum untuk mengingatkan insan akademik memiliki tugas kepedulian terhadap kondisi sosial. Hal ini merupakan cerminan nilai pendidikan yang merespon dinamika sikap individualistik yang terjadi dimasyarakat saat ini.

Semoga kepedulian sosial ini tidak hanya pada momentum dalam peringatan hari besar saja, untuk itu UPT PMB unwir menyelenggarakan bakti sosial donor darah ini menjadi agenda reguler pada setiap periode donor darah yang kami lakukan seriap tanggal 17.

Terbukti dengan Antusiasme civitas akademika yang mendonorkan darah pada Moment peringatan HARDIKNAS 2023.Hal ini sebagai upaya kongkret kami dalam membantu sesama khususnya donor darah di Kabupaten Indramayu, Semoga apa yang kami berikan dapat bernilai manfaat dan ibadah bagi sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *