04_silver_01

Universitas Wiralodra. Kamis, 16 Februari 2023, Universitas Wiralodra (UNWIR) berhasil raih Silver Winner Kategori Perguruan Tinggi dengan Pelaporan PDDIKTI Terbaik Kategori Universitas dan Institut Tahun 2022 yang diberikan oleh LLDIKTI IV Jabar Banten Kepada Universitas Wiralodra Indramayu.

Penghargaan ini disampaikan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) IV Dr.M.Samsuri,S.Pd.,M.T.,IPU Kepada Rektor Universitas Wiralodra Dr.Ujang Suratno,SH.,M.Si dalam kegiatan Rapat Kordinasi Pimpinan Perguruan Tinggi LLDIKTI IV Jabar Banten tahun 2023 kolaborasi LLDIKTI dengan APTISI wilayah IV A dan B, yang bertempat di Hotel Novotel Tanggerang Banten pada Kamis (16/2).

Rektor Universitas Wiralodra Dr.Ujang Suratno,SH., M.Si., dalam keterangannya menyampaikan, alhamdulillah ucapan terimakasih ini saya sampaikan kepada seluruh team dan civitas akademika Universitas Wiralodra yang telah bekerja keras dan bekerjasama sehingga Universitas Wiralodra bisa meraih dan mendapatkan kepercayaan sebagai penerima “Silver Winner” Kategori Perguruan Tinggi dengan Pelaporan PDDIKTI Terbaik Kategori Universitas dan Institut Tahun 2022  dari LLDIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten.

“Terimakasih atas segala kerja keras dari seluruh civitas akademika Universitas Wiralodra. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berbenah memperbaiki pelayanan, serta terus bersinergi dan bekerja keras untuk kemajuan kampus Universitas Wiralodra yang kita cintai bersama,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *