03_rakor_01

Kamis, 16 Februari 2023, LLDIKTI Wilayah IV melaksanakan Rapat Koordinasi dan Anugerah LLDIKTI 4 Tahun 2023, di Hotel Novotel, Tangerang, Banten.Penyelenggaraan Rapat Koordinasi tahun 2023 ini merupakan kolaborasi antara APTISI Jawa Barat, APTISI Banten serta seluruh perguruan tinggi Jawa Barat dan Banten.

Rapat Koordinasi ini turut mengundang 450 Perguruan Tinggi di Wilayah Jawa Barat dan Banten serta dihadiri oleh Pemerintah Daerah dari 14 Kota/Kabupaten di Wilayah Jawa Barat dan Banten.Maksud dari penyelenggaraan Rakor tahun 2023 ini, sebagai salah satu upaya penyampaian informasi dan koordinasi di antara perguruan tinggi dan LLDIKTI Wilayah IV, tentang pelaksanaan kebijakan pendidikan tinggi dan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU. menyampaikan bahwa pemerintah daerah dapat berperan aktif dalam mendukung pendidikan tinggi, termasuk menjalin sekaligus bekerja sama mengenai program Kampus Merdeka dengan perguruan tinggi yang ada di daerah masing-masing.

Rektor Universitas Wiralodra Dr.Ujang Suratno,SH.,M.Si menyampaikan bahwa Rapat Kordinasi antara Perguruan Tinggi di Wilayah LLDIKTI IV tahun 2023 ini turut hadir pula Kepala Daerah di Wilayah Jawa Barat dan Banten. Kami  berfikir ini sebagai upaya konkret LLDIKTI Wilayah IV dalam membangun SDM yang unggul dan berdaya saing serta menciptakan inovasi, berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dengan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Harapan kami Lulusan Universitas Wiralodra khususnya mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat untuk dapat bersama-sama membangun Daerah dengan bidang keilmuan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *