2020_upacara_dies40_01

Universitas Wiralodra, 19/7/2022. Upacara Bendera dalam rangka Memperingati Dies Natalis Universitas Wiralodra Ke-40th.

Selasa,19 Juli 2022 bertempat di Lapangan Universitas Wiralodra dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Wiralodra ke-40. Kegiatan Upacara bendera dihadiri unsur Tenaga Pendidik,Tenaga Kependidikan,Mahasiswa, dan dihadiri juga oleh Pengurus Yayasan Wiralodra Indramayu, Pembina Yayasan Wiralodra Indramayu dan Pengawas Yayasan Wiralodra Indramayu.

Rektor Universitas Wiralodra Dr.Ujang Suratno,SH.,M.Si menyampaikan dalam amanat Pembina upacara bahwasanya di tahun ke-40 ini Universitas Wiralodra harus sudah cukup matang dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat. Selain itu juga secara bertahap kami Universitas bersama Yayasan mengupayakan peningkatan sumber daya dosen yang memiliki kualifikasi pendidikan Doktor setiap tahunnya, agar pelayanan Tri Dharma Perguruan tinggi yang Universitas Wiralodra laksanakan semakin Unggul.

Mengangkat Tema ” Bersinergi Mewujudkan Universitas Wiralodra yang Unggul dan Kompetitif” ini perlu kita gaungkan semangat bersama karena semua ini akan berhasil jika unsur Dosen,Tenaga Kependidikan,Mahasiswa dan juga Yayasan bersinergi mewujudkan visi dan misi Universitas Wiralodra.

Dalam kesempatan yang baik ini Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika, para Alumni,Yayasan Wiralodra Indramayu,Pemerintah Kabupaten Indramayu, Masyarakat Indramayu dan seluruh stakeholder atas kepercayaan besar kepada Universitas Wiralodra Indramayu hingga bisa berusia 40 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *