2022_mou_upi_01

Universitas Wiralodra, 24/3/2022. Bertempat di Gedung Rektorat Kampus Bumi Siliwangi Universitas Pendidikan Indonesia Rektor Universitas Wiralodra hadiri Undangan agenda penandatangan MOU kerja sama dengan Universitas Pendidikan Indonesia dalam bidang Pendidikan, penelitian dan pengabdian pada Masyarakat .

Rektor Universitas Wiralodra Dr.Ujang Suratno,SH.,M.Si hadir bersama Direktur Pascasarjana dan rombongan diterima langsung oleh Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Dr. M. Solehuddin, M.Pd., MA, 

Hadir pula dalam kegiatan penandatanganan MoU Kerjasama ini beberapa pejabat di lingkungan Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Dr. H. Adang Suherman, M.A Wakil Rektor Bidang Riset, Internasional, Kerja sama, dan Usaha,Prof. Dr. H. Syihabuddin, M. Pd. Direktur Pascasarjana.

Dalam pandangan umum sebelum penandatanganan kerjasama Dr.Ujang Suratno,SH.,M.Si menyampaikan bahwa ini merupakan momentum terbaik Universitas Wiralodra dalam upaya mempersiapkan kampus yang Unggul dan Kompetitif. Walaupun posisi kami berada di daerah Universitas Wiralodra saat ini terus berupaya meningkatkan mutu baik dari SDM Tenaga Pendidik, mutu pengajaran dan juga risetnya. Dengan ditandatanganinya kerjasama antara Universitas Wiralodra dan Universitas Pendidikan Indonesia ini kami berharap bisa langsung bersinergi. Kami sangat butuh sekali saran dan masukan serta aktifitas bersama dalam implementasi MoU ini kedepan, terutama berkaitan dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Rektor UPI Prof . Dr. M. Solehuddin, M.Pd., MA juga menyambut baik hal ini bahwa kerjasama ini salahsatunya dilakukan untuk mewujudkan kebijakan dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kita perlu dan terbuka melakukan kerjasama dengan berbagai universitas.

Diharapkan juga Kedepan MOU kerjasama yang sudah ditindaklanjuti dengan MoA yang sebelumnya bisa dipersiapkan dulu team kecil untuk membahas hal apa saya yang bisa disinergikan antara Universitas Pendidikan Indonesia dan Universitas Wiralodra. Rektor UPI juga berharap semoga para unit bisa menindaklanjuti semua program kerjasama ini dengan sebaik-baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *