2022_pembinaan_tendik_01

Universitas Wiralodra, 18/2/2021. Bertempat di Auditorium Universitas Wiralodra dilaksanakan kegiatan pembinaan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Universitas Wiralodra. Kegiatan Pembinaan ini dilaksanakan dua sesi, yakni sesi pagi dan siang yang wajib diikuti oleh seluruh Tenaga Kependidikan. Hadir dalam Pembinaan Tenaga Kependidikan ini Ketua Umum Yayasan Wiralodra Indramayu,Rektor Universitas Wiralodra serta jajaran Wakil Rektor.

Ketua Umum Yayasan Wiralodra Indramayu, Dr. H. Dudung Indra Ariska, S.H., M.H. memberikan arahan kepada Tenaga Kependidikan dalam kegiatan pembinaan ini. Ketum Mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas pengabdian kita dalam bekerja di Universitas Wiralodra. Pembinaan dalam suatu organisasi menurutnya penting, karena kita semua perlu kembali menyamakan visi, pemikiran dan langkah demi terwujudnya tujuan bersama.

Selanjutnya Rektor Universitas Wiralodra Dr. Ujang Suratno, S.H., M.Si. memberikan arahan  sekaligus evaluasi pada pembinaan ini. Hasil dari Audit Mutu Internal (AMI) yang dilakukan oleh Lembaga Penjamin Mutu (LPM), Tenaga Kependidikan di Lingkungan Universitas Wiralodra kembali harus meningkatkan pelayanan. Karena Pelayanan yang dilakukan Tenaga Kependidikan dan Tenaga Pendidik erat sekali kaitanya dalam proses aktifitas Mahasiswa. Kemarin telah dikumpulkan Dosen-dosen dari seluruh Fakultas dan Sekolah Pascasarjana di Universitas Wiralodra. Kita semua harus bisa bersinergi dalam menciptakan tujuan fakultas khususnya dan Universitas Wiralodra pada umumnya.

Pada Pembinaan Tenaga Kependidikan persiapan semester genap ini juga diisi oleh penyampaian informasi dari Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II Universitas Wiralodra. Yang menyampaikan informasi berkaitan dengan Informasi Akademik oleh Dr. Dadun Kohar, M.Pd. dan Dr. Asep Suherman, Ir., M.P. memberikan informasi berkaitan dengan Kepegawaian.

Akhirnya Rektor Universitas Wiralodra berharap dalam kesempatan ini kepada seluruh Tenaga kependidikan untuk bersama-sama lebih meningkatkan disiplin dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh mahasiswa Universitas Wiralodra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *