2022_ika_unwir_01

Universitas Wiralodra, 13/2/2022. Bertempat di Ballroom Jakarta Hotel Grand Trisula Indramayu, Rektor Universitas Wiralodra Kukuhkan Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Wiralodra Periode 2021/2025.

Rektor Universitas Wiralodra Dr.Ujang Suratno,SH.,M.Si secara langsung kukuhkan H.Syaefudin,SH menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Wiralodra Periode 2021/2025. Dalam kesempatan ini Rektor juga menyampaikan Ucapan Selamat kepada Ketua IKA beserta Jajaran Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Wiralodra. Ikatan Keluarga Alumni ini sangat penting peranananya dalam membangun image dan citra Universitas. Sehingga perlu adanya sinergi yang baik dalam perjalanannya. Ikatan Keluarga Alumni Universitas Wiralodra menjadi aset yang diharapkan mampu menyokong pengembangan universitas Wiralodra Indramayu.

Ketua IKA Unwir Indramayu, H Syaefudin, SH menyampaikan bahwa IKA Universitas Wiralodra kedepan harus mampu memberi nilai, arti dan juga warna untuk Universitas Wiralodra bahkan untuk Pembangunan Kabupaten Indramayu pada umumnya. Karena sebagai bagian dari keluarga besar Universitas Wiralodra, kami memiliki tanggung jawab untuk bersama-sama memajukan Universitas Wiralodra.

Turut hadir juga dalam kegiatan Pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Wiralodra Prof. Dr H. Yuddy Crisnandy, ME MH, Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat, K.H Juhadi Muhammad dan Ketua PC NU Kyai. Muhammad Mustofa.

Prof. Dr H. Yuddy Crisnandy, ME MH menyampaikan bahwa beliau memiliki ikatan historis, ikatan batin dengan Universitas Wiralodra Insya Allah saya juga menjadi bagian yang akan turut membantu kemajuan Universitas Wiralodra kedepan. Disampaikan pula oleh mantan Duta besar Republik Indonesia untuk Ukraina tersebut bahwa Kekuatan Perguruan Tinggi salah satunya berasal dari ikatan keluarga alumni,sinergitas antara IKA dengan perguruan tinggi akan menjadi kekuatan untuk memajukan perguruan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *