2022_rakor_rektor_01

Bandung, 9/2/2022. Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat menyelenggarakan rapat koordinasi perguruan tinggi tahun 2022 di Bandung dengan mengundang 450 pimpinan Perguruan Tinggi. Rapat dilaksanakan secara hybrid dan menerapkan prokes dengan ketat bagi peserta yang hadir secara langsung.

Dalam sambutan pembukaan Kepala LLDIKTI IV Dr. M. Samsuri, M.T. menyampaikan, rapat koordinasi ini salah satu tujuannya yaitu untuk mendorong PT agar dapat mewujudkan pembelajaran yang fleksibel, inovatif secara optimal sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dalam rangka memaknai Merdeka Belajar.

Dalam kesempatan ini, DIRJEN DIKTI Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, Asean Eng. dan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dr. Dede yusuf M.E., ST., M.I.Pol. hadir secara daring.

Dalam rakor yang diagendakan sampai pukul 22.00.WIB ini, Rektor univeraitas Wiralodra Dr. Ujang Suratno, S.H., M.,Si. Hadir langsung dalam rapat. Disela sela istirahat Dr. Ujang Suratno, S.H., M.Si. menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rakor menjadi hal yang wajib selain agenda rutin, dalam rakor ini saya menandatangani kontrak kinerja 2022.
Berkaitan dengan apa yang disampaikan Kepala LLDIKTI IV kami sudah melaksanakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), dan mulai memenuhi IKU. Mudah-mudahan kebijakan MBKM dan pemenuhan IKU ini dikawal dengan baik dan tidak berubah ditengah tengah pelaksanaanya, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *