2022_lantik_bersama_01

Universitas Wiralodra, 17/12/2021. Bertempat di Ruang serbaguna Fakultas Agama Islam Universitas Wiralodra, Dekan Fakultas Agama Islam Ibnu Rusydi,M.A lantik secara bersamaan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam,Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan Konseling Pendidikan Islam,dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Wiralodra.

Hadir pula Wakil Dekan, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam, dan Ketua Program Studi Perbankan Syariah.Selain dalam agenda pelantikan, kegiatan ini pula dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan dan memperkokoh kekeluargaan seluruh Mahasiswa Fakultas Agama Islam yang terdiri dari 3 program studi yakni  Prodi Pendidikan Agama Islam, Prodi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam, dan Prodi Perbankan Syariah serta menjalin keharmonisan mahasiswa dengan pihak Fakultas Agama Islam.

Dalam kesempatan ini pula Dekan FAI menyampaikan Akibat pandemi covid-19, aktifitas kegiatan kemahasiswaan di Fakultas Agama Islam sedikit berkurang intensitasnya. Meski masih dalam bayang-bayang covid-19 kegiatan Pelantikan dan silaturahmi ini terlaksana secara terbatas dan sederhana, Namun tidak mengurangi semangat kita dalam berbagi kebersamaan. Dekan juga berpesan pada semua mahasiswa yang hadir dalam kegiatan tersebut mengajak kepada seluruh untuk terus meningkatkan dan mengeksplore potensi serta kratifitas yang dimiliki untuk mengembangkan program studi menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *