2021_bem_edukasi_ppkm_01

BEM UNWIR :

“UMKM Berada Di Penghujung Jurang PPKM”

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unwir menyelenggarakan Virtual Talkshow membahas PPKM Darurat 


Baca Selengkapnya

“UMKM Berada di Penghujung Jurang PPKM”

Pengumuman pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat oleh Pemerintah beberapa waktu lalu menimbulkan polemik di masyarakat. arus gelombang protes terus mengalir diakun akun sosial media masyarakat. Aksi Demonstrasi pun pecah dibeberapa kota di Indonesia. 

Menyikapi hal tersebut Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Wiralodra menggelar diskusi secara daring dengan menghadirkan 6 narasumber dari unsur akademisi, TNI dan Polri serta pelaku UMKM.

Syamsul Bahri Siregar S.H., M.H (Dekan FH Unwir) mewakili unsur akademisi, Darwinah, Ika Julia pelaku UMKM, IPTU Bayu Surya Wulandono, S.HKasat Intelkam Polres Indramayu serta Ivan Day Iswandi, S.H. (Kasubdi Eko. Keu dan Pengamanan Pemb Strategis) mewakili Kejaksaan Negeri Indramayu.

Talk show ini dibuka oleh Wakil Rektor III Drs. Kambali, M.Pd.I. dalam sambutan pembukaanya Warek III menyampaikan apresiasi kepada BEM Unwir atas inisiasi kegiatan ini. dalam masa yang memprihatinkan ini kita harus menjaga diri kita agar tetap berpikir psitif, dapat menahan diri dan yang lebih penting lagi menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Universitas Wiralodra sebagai institusi pendidikan tinggi mengemban tugas mulia yakni dapat memberikan manfaat bagi masyarakat melalui pendidikan.

sementara Dwi Septian Hermawan Presiden BEM Unwir menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa dan masyarakat umum agar dapat memahami secara menyeluruh mengenai pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). saya berharap kegiatan ini bermanfaat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya memutus mata rantai penularan dan penyebaran covid-19 khususnya di Indramayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *