2021_orasi_dies39_01

Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi, S.E., M.E.

Edisi Dies natalis Unwir Ke 39

Prof. Yuddy Chrisnandi Sampaikan Orasi Ilmiah Dalam Peringatan Diesnatalis Unwir Ke-: 39

Universitas Wiralodra, 17 Juli 2021 Peringatan Dies Natalis Universitas Wiralodra ke-39 yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2021 masih dalam suasana pandemik covid-19, danmbertepatan dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Corona Virus Disease 2019 di wilayah Jawa dan Bali. 

Hal ini tidak menyurutkan semangat civitas kademika untuk melaksanakan peringatan hari lahir tersebut walaupun dilaksanakan secara daring. Dalam peringatan ini Universitas Wiralodra mengundang Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi, S.E., M.E. Guru Besar Termuda di Universitas Nasional dan Duta Besar Besar LBBP Republik Indonesia untuk Ukraina, Republik Georgia dan Armenia sebagai orator dengan menyampaikan orasi tentang Pembangunan Ekonomi Industri dan Kebijakan Publik untuk Kesejahteraan Rakyat dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Tengah Pandemi. Orasi ilmiah tersebut disampaikan dihadapan Sidang Terbuka Senat Universitas Wiralodra dan disiarkan secara langsung pada kanal yputube Universitas Wiralodra.

Saat setelah kegiatan berlangsung Rektor Universitas Wiralodra Dr. Ujang Suratno, S.H., M.Si. menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Prof. Yuddy yang sudah menyampaikan orasinya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *