2020_05_pegadaian_unwir_01

Universitas Wiralodra dan PT. Pegadaian Persero menandatangani nota kesepahaman pada jumat 13 november 2020 lalu di gedung rektorat Universitas Wiralodra. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan Universitas, Fakultas serta jajaran pimpinan PT. Pegadaian Persero Area Cirebon. Para pihak bersepakat menjalin kerjasama dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dr. Ujang Suratno, S.H., M.Si. Rektor Universitas Wiralodra (Unwir) menyampaikan universitas menyambut baik dengan kerjasama ini terlebih lagi saat ini Unwir akan segera berlakukan Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) yang memberikan kesempatan mahasiswa untuk melaksanakan praktik dan kuliah di luar program studinya sehingga dengan kerjasama ini para mahasiswa dimungkinkan belajar di PT. Pegadaian.

Sementara Dwi Santoso, S.E., M.M. Deputi Bisnis Area Cirebon PT. Pegadaian menyampaikan PT. Pegadaian gembira dengan kerjasama ini, Pegadaian membuka seluas luasnya peluang pelaksanaan kerjasama ini dengan memanfaatkan program yang ada yang menguntungkan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak tuturnya.

Kepala bagian humas dan kerjasama Unwir Iman Cahyanto saat ditemui diruang kerjanya rabu, 18/11/2020 menyampaikan bahwa kerjasama ini digagas dan diprakarsai oleh Dekan Fisip Drs. Ismanudin, M.Si. dalam waktu dekat nota kesepahaman ini akan segera ditindaklanjuti dengan menyusun program yang melibatkan unit kerja di lingkungan Unwir, untuk perdana kami akan segera berkoordinasi dengan pak Dekan Fisip sebagai pemrakarsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *