2020_08_alumni_fkm_01

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Wiralodra menyelenggarakan upacara angkat sumpah kesehatan masyarakat bagi Sarjana Kesehatan Masyarakat. Upacara sumpah kesehatan masyarakat seharusnya dilaksanakan setelah upacara wisuda 26 September 2020 lalu. Karena ada beberapa kendala teknis yang terjadi angkat sumpah gagal dilaksanakan dan baru bisa dilaksanakan pada bulan ini dengan ketentuan pelaksanaan upacara angkat sumpah tersebut dilaksanakan secara daring.

Sabtu 07 November 2020 lalu jajaran Fakultas Kesehatan Masyarakat laksanakan upacara angkat sumpah dengan peserta sebanyak 24 orang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Kesehatan H. Sutangi, S.Kp., M.Kes. Upacara tersebut disaksikan oleh Ketua IAKMI Kab. Indramayu Harsono, S.KM., dan Pimpinan Fakultas Kesehatan Masyarakat dan para dosen. Wakil Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Tating Nuraeni, S.ST., M.Kes. menyampaikan bahwa sumpah itu adalah janji yang diucapkan dan disaksikan sehingga mengikat dan harus dilaksanakan, selain itu sumpah ahli kesehatan masyarakat ini diharapkan dapat memotivasi para sarjana kesehatan masyarakat agar dapat menjalankan dan Mengembangkan Ilmu yang didapatkan selama perkuliahan Di Fakultas Kesehatan Masyarakat serta dapat melayani Masyarakat dengan sebaik- baiknya  terutama dalam bidang kesehatan masyarakat tuturnya.

Sementara Ketua Prodi Fakultas Kesehatan Masyarakat Ade Rahmawati. S.Si., M.PH., menyampaikan upacara angkat sumpah ini adalah perwujudan komitmen lembaga dalam menyiapkan lulusan agar dalam bekerja nanti tetap mengedepankan etika profesi pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *