2020_tes_pmb_gel2_01

Unwir. Pelaksanaan testing peneriman mahasiswa baru gelombang 2 jalur ujian masuk akan memasukkin masa akhir, dan tanggal testing gelombang 2 pelaksanaannya tanggal 11 Juli 2020 dan dilaksanakan dalam system daring . Jum’at (26/06/2020).

Pelaksanaan seperti pada gambar diatas merupakan testing mahasiswa baru Universitas Wiralodra yang dilaksanakan sebelum system Daring atau Online, mungkin ada salah satu foto anda yang kebetulan kami ambil pada saat itu, tentunya anda sudah jadi mahasiswa kami.

Tidak menjadikan suatu alasan dengan system ujian daring menjadikan calon mahasiswa tidak mampu melaksanakan system ini.  Terbukti kami sudah melakukan system ujian online dari tahun kemarin dan selama ini menjadi satu jembatan bagi calon mahasiswa baru yang jaraknya cukup jauh dari kampus Unwir.

Dan bagi calon mahasiswa baru yang sampai gelombang 2 belum mendaftarkan diri masih ada kesempatan di gelombang 3, namum pihak panitia PMB Unwir mengatakan lebih baik ikut gelombang 2 karena ada FREE 500.000,- buat gelombang 2 yang LULUS seleksi dan melakukan daftar ulang pada waktu yang sudah ditentukan.

Untuk lebih jelas langsung saja klik lamannya di http://pmb.unwir.ac.id/ . (Humas Unwir/AS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *