2019_23_prestas_unwir_01

Unwir – Prestasi kampus kita Universitas Wiralodra selalu mengisi disetiap moment dan acara-acara yang diadakan oleh sejumlah perguruan tinggi. Berangkat dari setiap keinginan dan keyakinan yang tulus dan siap bersaing, akhirnya dapat membuahkan hasil.

Segenap civitas akademika Universitas WIralodra mengucapkan selamat kepada :

1. Bpk. Eko Maulana Syaputra, SKM.,MPH telah berhasil mendapatkan

-juara kategori foto terbaik dalam OHS Competition yang diselenggarakan oleh Universitas Binawan, Jakarta. (tanggal, 26 Oktober 2019)

-juara 1, dalam lomba Essai nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Universitas Gadjah Mada. (tanggal. 16 Oktober 2019)

2. Intan Savira (Mahasiswi semester 1), telah berhasil mendapatkan juara 2 dalam lomba Essai Nasional di Universitas Siliwangi, Tasikmalaya (tanggal, 17 Nopember 2019)

3. Roehan Abdusyiam, Nurul Hidayah, dan Lidya Tus Solekhah (mahasiswa/i semester 1), telah berhasil mendapatkan juara 3 dalam kategori poster tim di Universitas Siliwangi, Tasikmalaya.

pembimbing : Bpk. Eko Maulana Syaputra, MPH

Berkat prestasi yang mereka dapat, semoga menjadi semangat pada dosen dan mahasiswa lainnya untuk mengikuti prestasi-prestasi berikutnya dan jangan pernah berhenti untuk berkarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *