Wabup Indramayu lepas 500 peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Wiralodra di Aula Nyi Endang Dharma Ayu.

Sebanyak limaratus mahasiswa mengikuti pelepasan peserta KKN universitas wiralodra tahun akademik 2015/2016 di aula nyi endang dharma ayu unwir. Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si. dalam sambutanya menyapaikan selain melaksanakan program KKN, mahasiswa harus dapat membantu masyarakat, dan memberikan penjelasan mengenai bahaya radikalisme, sejalan dengan program pemerintah daerah mahasiswa juga harus dapat memberikan penjelasan bahaya narkoba.

Pada program kuliah kerja nyata tahun akademik 2015/2016 ini kelompok kkn ditempatkan di 9 kecamatan dan 30 desa di kabupaten Indramayu, kkn yang dilaksanakan selama 40 ini diharapkan dapat berjalan maksimal, walau singkat namun tepat sasaran dalam memenuhi program yang sudah di susun oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ujar Ir. Ace Setiadhi Kusumah selaku ketua panitia kkn.

Dalam acara tersebut rektor universitas wiralodra Dr. Ujang Suratno, SH., M.Si memberikan penghargaan kepada Kepala Lapas Indramayu atas partisipasinya dalam mendukung program kkn yakni pemberian bibit pohon sebanyak 2000 bibit yang akan ditanam di lokasi kkn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *