Unwir. Demi menjaga penyebaran Virus Corona atau Covid-19 serta mengacu Surat Edaran pemerintah Universitas Wiralodra melakukan Steril lokasi wilayah kampus. Senin (23/03/2020).

Terlihat petugas keamanan Unwir berjaga didepan pintu gerbang masuk kampus hal ini dilakukan jika ada masyarakat atau mahasiswa serta dosen juga karyawan untuk tidak memasuki area kampus.

Adapun pihak tertentu yang mempunyai kepentingan khusus terkait didalam kampus diwajibkan melapor dengan alasan dan tujuan yang jelas dengan mengisi biodata serta alasan kepada pihak keamanan kampus.

Sampai saat ini kampus Universitas Wiralodra (Unwir) tidak diperkenankan pihak-pihak seperti mahasiswa, dosen serta karyawan melakukan kegiatan di area kampus, sistem belajar perkuliahan sendiri tetap berjalan melalui pembelajaran Daring.

Rektor Unwir Dr. Ujang Suratno, SH.,M.Si. menyampaikan ” bahwa untuk kegiatan pembelajaran dilakukan di rumah masing-masing sementara untuk penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021 silahkan mendaftar melalui pendaftaran online dengan link portal http://pmb.unwir.ac.id/ , serta jika ada kendala bisa langsung menghubungi atau berkonsultasi dengan pihak Panitia PMB Unwir”.

(Humas Unwir/AS)