Unwir. Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas WIralodra telah menutup Jalur Prestasi Akademik, Prestasi Non Akademik dan Afirmasi. dan pengumuman pada ketiga jalur tersebut yaitu hari ini tanggal 13 April 2020, tapi Panitia PMB Unwir akan mengumumkan pada pukuk 14.00 WIB. Senin (13/04/2020).

Seperti dalam pendaftarannya melalui online pengumuman kelulusan PMB Unwir juga akan dilakukan secara online, jadi para peserta calon mahasiswa silahkan login masing-masing dilaman http://pmb.unwir.ac.id/ . jika mengalami kesulitan silahkan menghubungi nomor kontak panitia PMB Unwir yang sudah disediakan.

Jadi buat teman-teman calon mahasiswa jalur prestasi dan afirmasi silahkan anda login dipukul 14.00 WIB. untuk melihat secara langsung berita kelulusannya.

Bagi calon mahasiswa baru jalur prestasi dan afirmasi jika yang sudah dinyatakan LULUS segera melakukan HER-REGISTRASI agar data langsung kami proses, tapi jika dalam jangka waktu yang ditentukan belum melakukan HER-REGISTRASI maka kami nyatakan GUGUR.

Humas Unwir/AS