2022_51_surat_01

Universitas Wiralodra, 4/2/2022. Bertempat di Auditorium Universitas Wiralodra Rektor Universitas Wiralodra bersama Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Wiralodra serahkan 51 Surat Pencatatan Buku Profil Desa Pada Pelaksanaan KKN Universitas Wiralodra Tahun 2021.

Ketua LPPM Universitas Wiralodra Yudhi Mahmud, Ir., M.P. melaporkan kepada Rektor dan seluruh hadirin bahwa dari tahun ketahun kegiatan KKN Universitas Wiralodra selalu mengalami peningkatkan produk atau output. Baik output untuk Masyarakat tempat KKN, Kelompok KKN dan juga Universitas Wiralodra. Dibuktikan dengan Telah didaftarkannya 51 ciptaan buku profil desa pada pelaksanaan KKN Universitas Wiralodra Tahun 2021.

Kedepan Ketua LPPM juga akan memprogramkan selain pendaftaran Surat Pencatatan Profil Desa setempat juga ditambahkan dengan Pembuatan Artikel yang nantinya akan dipublikasikan pada jurnal ilmiah.

Selaras dengan laporan Ketua LPPM tersebut Rektor Universitas Wiralodra Dr. Ujang Suratno, S.H., M.Si. mengapresiasi Pencapaian LPPM Universitas Wiralodra dan Mahasiswa Peserta KKN 2021. Profil Desa pada pelaksanaan KKN didaftarkan dan dapat diakui oleh Kemenkumham sebanyak 51 sebagai karya intelektual Mahasiswa ini sangat luar biasa. Pengakuan inilah yang kita tunggu bahwa produk ini merupakan hasil inovasi,kreatifitas, dan hasil pemikiran Mahasiswa Peserta KKN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *