2022_nobar_01

Universitas Wiralodra, 4/2/2022. Bertempat di Ruang B.7 Fakultas Hukum Universitas Wiralodra Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Wiralodra Laksanakan kegiatan Bedah Film “Penyalin Cahaya”. Presiden Mahasiswa Universitas Wiralodra Sandy Febrian menyampaikan bahwa tujuan diseenggarakannya Nonton bareng dan bedah film ini Kita sebagai mahasiswa agar dapat bersama menganalisis, memahami setiap nilai yang tersembunyi disetiap film, tidak hanya sebagai hiburan semata namun menjadi pesan moral pengetahuan yang dapat diaplikasikan kekehidupan sehari hari.

Dalam Kesempatan Bedah film ini pula hadir pemantik diskusi Tiana Jeanita,S.Pd Aktifis Sosial dari Komunitas Women’s March Indramayu. Film berjudul “Penyalin Cahaya” ini menceritakan tentang emansipasi perempuan dalam memperjuangkan hak asasinya di lingkungan Perguruan Tinggi. Kegiatan diskusi dalam bedah film “Penyalin Cahaya” Dimoderatori langsung oleh Nur Komalasari staf Menteri Riset dan Teknologi BEM Universitas Wiralodra.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Wiralodra, beserta menteri-menteri di kabinet visioner BEM Universitas Wiralodra. Sandy berharap lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan diskusi melalui bedah film ini dilaksanakan di Universitas Wiralodra. Selain membuka wawasan mahasiswa, film-film ini juga diharapkan bisa menjadi bahasan literasi digital oleh kita semua dalam menjalani aktifitas-aktifitas di dalam keseharian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *