2022_unwir_usahid_01

Universitas Wiralodra, 25/1/2022. Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Universitas Sahid Jakarta dan Universitas Wiralodra Indramayu.

Bertempat di Kampus Universitas Sahid Jakarta Rektor Universitas Wiralodra Dr.Ujang Suratno,SH.,M.Si didampingi Wakil Rektor III Dr.Kambali,Drs.,M.Pd.I memenuhi undangan Rektor Universitas Sahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kholil, M. Kom,  IPU,. untuk dapat melakukan penandatangan kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi dan dalam upaya Implementasi MBKM.

Dalam pandangan umumnya Rektor Wiralodra menyampaikan bahwa di Era Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka Perguruan Tinggi swasta tidak bisa berjalan sendiri apalagi dimasa pandemi covid-19 ini. Semua harus bersatu padu dalam pengimplementasian Tri Dharma dan MBKM ini. Agar dalam prakteknya semua bisa mendapatkan manfaat dari Program Unggulan Mas Menteri ini.

Kedepan Fakultas dan Program studi di lingkungan Universitas Wiralodra akan kita dorong untuk dapat melanjutkan kerjasama ini dengan MoA dengan program studi yang sama dengan di Universitas Sahid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *