Ujian sharingan masuk ke Universitas Wiralodra jalur umum Gelombang II sesi hari pertama sedang berlangsung di gedung Pusat Komputer Universitas Wiralodra, Rabu (03/07/2019).

Para peserta terlihat sangat antusias dan serius dalam mengerjakan soal tes, dan tidak ada satu peserta pun yang terlambat atau tidak hadir.

Dalam tes penerimaan pada Gelombang II sama dengan system penerimaan sebelumnya pada Gelombang I, semua system pengerjaan testing menggunakan system online dan komputerisasi, jadi selain calon mahasiswa yang ikut tes lokasi di kampus Unwir, sudah ada sebagain para calon mahasiswa baru yang sudah mengerjakannya di rumah atau di lokasi mereka masing-masing.

“Kami dari panitia penerimaan mahasiswa baru berusaha sebagai mungkin untuk memberikan fasilitas yang mudah di akses dan yang dapat digunakan secara mudah, apalagi sekarang system online, jadi dari penerimaan dan testing juga kami memberikan kemudahan, tidak harus di lokasi kampus tapi di lokasi peserta juga, dapat melakukan tes akademik” ungkap Syamsul Bahri Siregar selaku Ketua PMB Unwir.

selain itu pihak panitia memberikan fasilitas juga buat Tes wawancara melalui Video Call atau VC. bagi peserta tes yang tidak dapat datang ke kampus atau karena lokasi peserta jauh dari kampus.

(humas Unwir/AS)