Sebagai perguruan tinggi satu-satunya di daerah yang sudah lama berdiri untuk meningkatkan prestasi Unwir melaksanakan Kegiatan PILMARES Tingkat Universitas Wiralodra Tahun 2019 yang dilaksanakan dikampus Unwir ruang Auditorium gedung Pusat Rektorat Lt.2. Rabu(12/02/2019).

Rektor Unwir Dr.Ujang Suratno, SH. M.Si. membuka kegiatan PILMARES Tingkat Universitas Wiralodra Tahun 2019, beliau menyambut dengan semangat pada para peserta yang sudah siap untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, siapapun yang akan menjadi pemenang dan yang belum menjadi pemenang merupakan mahasiswa terbaiknya yang sudah terpilih dalam kegiatan Pilmapres ini.




Pilmapres Unwir 2019 mengangkat tema “Sustainable Development Goals”. Pilmapres diselenggarakan secara terbuka bagi seluruh mahasiswa program Sarjana Unwir yang memiliki prestasi unggul baik dibidang Ilmiah/Penalaran/Akademik, Seni-Budaya, Olah Raga, Teknologi & Sains, Inovasi, Keagamaan, Kewirausahaan, dan bidang lainnya

Delegasi peserta Pilmapres Tingkat Universitas Wiralodra 2019 akan dilaksanakan dalam waktu dua hari tanggal 12-13 Februari 2019, dalam kegiatan ini para peserta akan di uji tingkat kemampuan dalam menjawab dan memaparkan pertanyaan yang akan di ajukan oleh tim juri atau tim penilai.

Humas Unwir/AS