Bandung, Sebanyak 57 dosen PNS dpk di wilayah kopertis IV Jabar menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun yang langsung di sematkan oleh Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. (Koordinator Kopertis IV) pada Upacara Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di lapangan upacara kopertis IV (17/8). Penganugrahan penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil ini berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 73/TK/Tahun 2017 tanggal 8 Agustus 2017 perihal penganugrahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Penghargaan ini diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya. 4 orang dosen dpk Universitas Wiralodra yaitu Dr. Dadun Kohar, Drs. M.Pd., Tatang Odjo Suardja, S.H., M.H., Dr. Didi Nursidi, S.H., M.Hum., dan Entus Hikmana, S.Pt., M.P hadir sebagai penerima Satyalancana Karya Satya 30 tahun.

Ditemui seusai shalat jumat di masjid ulul albab unwir Dr. Didi Nursidi, S.H., M.Hum. salah satu dosen penerima Satyalancana Karya Satya mengatakan  bahwa penghargaan tersebut adalah indikator kinerja pns, implikasi indikator tersebut pertama, adalah hak keuangan dan fasilitas yang kedua adalah penghargaan, jadi anungrah penghargaan Satyalancana Karya Satya ini adalah rewards dari pemerintah atas kinerja pns. Tandasnya. (H-01)