Unwir. Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Wiralodra kembali melaksanakan kegiatan testing ujian sharingan masuk Tahun Akademik 2018/2019 di aula Nyi Endang Dharma Ayu. Sabtu,(18/08/2018).

peserta sebanyak 155 yang mengikuti testing ujian penerimaan mahasiswa baru, mereka terlihat sangat antusias terlihat dari tertibnya dalam pelaksanaan baik pada waktu jadwal dimulai maupun sewaktu pelaksanaan.

Peserta merupakan sebagian besar lulusan tahun yang baru walaupun banyak juga yang lulusan tahun kemarin, rata-rata pendaftar merupakan warga Kabupaten Indramayu walaupun ada sebagian persen dari luar kabupaten seperti dari Kabupaten Sudang, Majalengka, Sumedang, Cirebon, bahkan ada juga yang merupakan lulusan dari Kota Jakarta.

Rektor Dr. Ujang Suratno, SH., M.Si. melalui Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Nurjaman, S.E., M.M.mengatakkan “ Kami berharap para peserta semua Lulus dengan nilai yang baik, serta melakukan Her-registrasi secepatnya bagi calon mahasiswa yang dinyatakan lulus testing”.

Pemberitahan dan info mengenai hasil testing ini akan di umumkan setelah 1 (satu) hari setelah kegiatan Hari Raya Idul Adha 1439 H.

(Humas unwir/AS)