Unwir – Menuju Tahun Akademik Baru 2018-2019 Universitas Wiralodra melantik organisasi mahasiswa yang ada dikampus salah satunya organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Wiralodra.

Rektor Universitas Wiralodra Dr. Ujang Suratno, SH., M.Si. melalui Wakil Rektor III Drs. H. Kambali, M.Pd.I. melantik Presiden Mahasiswa (PRESMA) Periode 2018-2019. Dalam acara tersebut turut hadir tamu undangan dari organisasi mahasiswa lainnya untuk menyaksikan pelantikan tersebut.(Selasa/15/08/2018).

“KABINET BERKARYA” ucapan itu mendorong seruan dari Kamelia Trisnawati (Presiden Mahasiswa yang dilantik) kepada para anggotanya yang serentak disambut dengan gerakan pengepalan tangan dengan penuh semangat.
“Kami Kabinet Berkarya siap memajukan Universitas Wiralodra dengan seluruh kemampuan yang kami miliki dan mengikuti aturan yang ada di Unwir” ucap Kamelia dalam sepenggal sambutannya.

Sementara itu rektor Dr. Ujang Suratno, SH., M.Si. melalui Wakil Rektor III Drs. H. Kambali, M.Pd.I. mengatakan “Selamat atas dilantiknya pengurus Presiden Mahasiswa yang baru, selamat mengemban amanah Kepada Kamelia Trisnawati sebagai Presiden BEM dan Fakhmi Nazaruddin sebagai Wakil Presiden BEM UNWIR periode 2018-2019.

Rektor UNWIR melalui Wakil Rektor III berharap kepada Presiden dan Wakil Presiden BEM UNWIR terpilih berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan kemahasiswaan.

Dalam sambutanya menyatakan bahwa pemilihan Presiden dan Wakil Presiden BEM UNWIR 2018-2019 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan wadah dan media bagi mahasiswa untuk membangun karakter mahasiswa yang mempunyai kemampuan untuk memimpin.

“Saya berharap apa yang dikampanyekan saat pemilu bukan hanya retorika, mari kita bangun UNWIR dengan semangat kebersamaan,” ajak Wakil Rektor III UNWIR.

Link Foto Pelantikan = Klik Disini

(Humas Unwir/AS)